|

Relawan MARSADA Dukung Anton Saragih/Benny Sinaga

Koordinator MARSADA Kabupaten Simalungun,membacakan struktur kepengurusan relawan MARSADA, dalam kegiatan yang dirangkaikan dengan deklarasi dukungan terhadap paslon Bupati/Wakil Bupati H Anton Achmad Saragih/Benny Gusman Sinaga di kawasan Jalan ASahan Kabupaten Simalungun, Sabtu (07/09/20240. Foto Ist 
Simalungun- Pihak relawan MARSADA Simalungun secara resmi mendeklarasikan dukungannya kepada Pasangan Calon (Paslon) Bupati/Wakil Bupati Simalungun, DR H Anton Achmad Saragih/Benny Gusman Sinaga ST, di Media Center MARSADA, kawasan Jalan Asahan, Kabupaten Simalungun, Sabtu (07/09/2024).

"Kita optimistis, soliditas dan integritas relawan MARSADA beserta elemen pendukung lainnya akan mampu memenangkan pasangan Anton Achmad Saragih/Benny Gusman Sinaga untuk menjadi Bupati/Wakil Bupati Simalungun periode mendatang," ungkap Ketua Umum Relawan MARSADA, Eripson Ginting, dalam pertemuan yang dirangkaikan dengan pengukuhan struktur kepengurusan MARSADA tersebut.

Menurutnya, optimisme tersebut bukan tanpa alasan. Sebelum paslon ini diusung partai politik, kata Eripson, respon positif telah diperlihatkan para relawan MARSADA di seluruh pelosok desa Kabupaten Simalungun.

"Itu yang semakin membuat relawan MARSADA meyakini paslon Haji Anton Achmad Saragih/Benny Gusman Sinaga mampu menjadikan Kabupaten Simalungun lebih baik lagi di masa mendatang," ujar Eripson Ginting.

Hal senada dikemukakan Ketua Pelaksana sekaligus Koordinator MARSADA Kabupaten Simalungun, Herman Maris. 

"Para relawan MARSADA sudah berkeliling ke seluruh desa di Kabupaten Simalungun dengan dana swadaya untuk melihat respon masyarakat tentang sosok Anton Saragih/Benny Gusman Sinaga, dan hasilnya positif," tutur pria yang juga pemerhati masalah pertanian dan lingkungan ini. 

Ia mengklaim, sejak lama relawan MARSADA telah menyebar ke seluruh pelosok di Kabupaten Simalungun. Hal ini mengingat, keberadaan relawan MARSADA tersusun dalam struktur organisasi yang terdiri atas Koordinator Kecamatan (Korcam), Koordinator Nagori/Desa (Kordes) hingga Koordinator Lapangan di setiap dusun (Kordus).

Selain itu, kepengurusan MARSADA juga memiliki Koordinator Khusus (Korsus) pimpinan Ustad Ramli Sinaga dan Ahmad Safri yang menaungi lembaga/lembaga keagamaan, koperasi/UMKM, paguyuban, sosial dan lainnya. 

"Struktur organisasi MARSADA juga dilengkapi dengan Koordinator MARSADA Kaum ibu yang dipimpin Erny Frida Simanjuntak, dengan Korcam-korcam khusus kaum ibu yang menyebar di setiap kecamatan hingga Koordinator desa," sebutnya.

Dukungan tersebut disambut positif seorang pengurus Partai NasDem yang juga merupakan tim inti paslon Anton Saragih/Benny Sinaga, Dadang Pramono. 

"Upaya tanpa pamrih yang telah dilakukan para relawan MARSADA untuk memenangkan paslon Anton Saragih/Benny Sinaga ini sangat luar biasa," pujinya lantas berterimakasih atas dukungan tersebut.

Pada kesempatan itu, Herman Maris juga membacakan struktur kepengurusan relawan MARSADA. Sebagai Dewan Pembina, H Juang Damanik dan SL Parlindungan Sinaga. Di posisi Ketua Umum ditempati Eripson Ginting, didampingi Sekretaris Umum, H Polman Sinaga, Bendahara Elfrida Hutabarat dan Wakil Bendahara Rya Sinta Lumbangaol. Sebagai Ketua Pelaksana/Koordinator Kabupaten, ditempati Herman Maris, Koordinator Media/IT dan Publikasi Randy H Tampubolon, Koordinator MARSADA Kaum Ibu, Erny Frida Simanjuntak dan Kuasa Hukum, Boyke Pane SH.

Struktur organisasi juga dilengkapi enam Koordinator Dapil, 32 Korcam dan 300-an Kordes yang menyebar di Kabupaten Simalungun. Fey

   





Komentar

Berita Terkini